Sabtu, 08 Juni 2013

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID - tidak di pungkiri memang, jika ada sebuah anggapan bahwa humor boleh menyebabkan seseorang itu awet muda. Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID teruntuk kalian yang hobi tertawa maupun gemar membuat tertawa orang lain. Tentu pertandingan ini menjadi sesuatu kabar menarik untuk kamu.

Mengapa saya cadangkan di JOKES.WEB.ID ? Jawabannya akan saya jelaskan secara kumplit dalam sebuah coretan panjang tentang Ayo Ikutan Kontes Humor di JOKES.WEB.ID . Apa saja sebenarnya yang boleh kalian perbuat disana?

Untuk Peminat Cerita Humor
Tentu saja yang termasuk dari golongan ini akan di untungkan dengan tertawa terus menerus tiada henti karena cerita lucu yang disajikan sungguh semuanya menggelitik. Tidak di kenakan tarif sepeserpun untuk menikmati bacaan cerita humor tersebut. Tak hanya itu saja, untuk mengakses laman - laman humor pun tidak di ribetkan dengan pendaftaran akun yang tetek mbengek seperti pada situs social network. Cukup buka halaman http://jokes.web.id dan nikmati sajian humor super lucu.

Untuk Yang Ahli Membuat Tertawa Orang (Humoris)
Tidak hanya membuat orang tertawa terbahak-bahak sewaktu membaca hasil karya kalian, namun kamu juga bisa mengikuti ajang Ayo Ikutan Kontes Humor di JOKES.WEB.ID dengan iming iming atau hadiah yang menggiurkan. Wow, pastinya enggan untuk di lewatkan pertandingan ini ya? Selain bisa menuangkan hobi menulis cerita humor, anda pun berkesempatan memperoleh hadiah dari Kontes Humor.
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Website humor ini memiliki desain menarik yang sangat mendukung karakter atau konsep web humor. Kamu pun tidak di jejali login yang repot saat hendak mem publish tulisan. Karena untuk login ke halaman member, anda bisa masuk otomatis mempergunakan akunmu di situs jejaring social seperti Facebook, Twitter maupun Google+. Mudah bukan,

Jika memang kamu sudah sangat tertarik untuk mempesertakan diri menjadi penulis cerita lucu, langsung saja ikuti Ayo Ikutan Kontes Humor di JOKES.WEB.ID dan raih hadiah yang akan di berikan secara rutin yaitu tiap dua minggu.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
© Terbaik Indonesia | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com