Sabtu, 26 Januari 2013

Kredit KPR Murah di Bank Mandiri

Kredit KPR Murah di Bank Mandiri, memang sesuai dengan penghargaan yang diterima yakni Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Dari layanan kredit pemilikan rumah atau yang lebih akrab dengan KPR, Bank Mandiri memberikan angsuran murah serta suku bunga yang relatif kecil.

Memiliki hunian tempat tinggal (rumah) sendiri mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang. Bahkan, sebagai bekal di hari tua nantinya, kita wajib dan harus memiliki rumah. Tidak sedikit juga para single parent yang belum mempunyai rumah tangga telah berhasil membeli rumah untuk persiapan rumah tangganya kelak. Bank Mandiri sebagai bank terbaik di indonesia memiliki fitur layanan mandiri KPR multi guna. Seperti apa syarat, fitur dan keuntungan yang akan kita dapatkan dari KPR multi guna bank mandiri.
Kredit Mandiri KPR Murah

Mandiri KPR Multi Guna

Adalah fasilitas pinjaman yang diberikan kepada perorangan untuk berbagai keperluan dengan agunan rumah tinggal, ruko, rukan yang dimilikinya.
Fitur :
KPR multi guna take over, merupakan fasilitas berupa pemindahan kpr multiguna yang tengah berjalan kepada pihak Bank Mandiri dengan di ikuti keuntungan penambahan limit pinjaman untuk berbagai macam kebutuhan.
KPR multi guna top up, fasilitas penambahan limit mandiri kpr multi guna yang sedang berjalan (existing).

Untuk review lanjutan tentang kredit KPR murah di Bank Mandiri, nantikan artikel selanjutnya ya? Salam,

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
© Terbaik Indonesia | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com